Minggu, 21 Mei 2017

Prinsip Kerja Blower Centrifugal

Blower Centrifugal menghasilkan sejumlah volume udara untuk supply energi yang efisien sebagai tekanan atau vakum.

Udara masuk ke bagian tengah kipas yang berputar dan terbagi-bagi di antara daun-daun kipas (vans impeller). Pada saat kipas berputar akan mengakibatkan udara terdorong keluar karena gaya centrifugal. Udara dengan kecepatan tinggi ini kemudian tersebar di dalam rumah blower kemudian melambat dan menghasilkan tekanan yang lebih besar. Tekanan atau kondisi vakum terjadi karena aliran udara yang besar dihasilkan oleh bentuk profil daun kipas yang terbuka (desain daun kipas mendorong udara sehingga terjadi aliran).
(Prinsip kerja Blower centrifugal)

Keuntungan dari Udara Centrifugal :

Blower centrifugal merupakan energi yang efisien dan tidak mahal jika dibandingan dengan mesin kompresor udara.
Blower menggunakan energi yang jauh lebih kecil untuk menghasilkan aliran udara.
Hal ini jelas dapat dilihat dari komponen-komponen  yang ada pada Blower jauh lebih sederhana bila dibandingkan dengan komponen-komponen kompresor yang komplek, rumit dan tentu perawatan yang lebih banyak dan mahal.

nb. disadur dari website asli :

Label:

1 Komentar:

Pada 11 Maret 2023 pukul 16.35 , Blogger JURAGAN TANGERANG mengatakan...

Jasa pembuatan blower yang sudah ahli banget dan untuk kualitasnya aduhh jangan diraguin lagi karena baik dari segi bahan, kualitas, harga, maupun pengerjaannya juga dikerjakan oleh team yang profesional. Jadi, jangan khawatir dan jangan risau. Intinya, kalau mau cari jasa pembuatan blower industri langsung ke kita ya... Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi admin kita ya...
CP: 085280647743/081776006788

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda